Cara Termudah Membedakan Cowok Perokok dan Tidak Perokok.

Menjadi laki-laki perokok adalah laki-laki yang bisa di katakan gantelman karena dengan merokok seorang lelaki akan merasa lebih kuat dan tentunya lebih laki. Namun dalam sisi lain ketika anda mempunyai seorang cewe baik istri/pacar, mungkin kebiasaan tersebut amat di benci oleh sebagian besar wanita.

Selain dapat memperburuk kesehatan juga akan membuat sebuah suasana menjadi tidak segar contohnya ada sebuah musyawarah masyarakat yang di adakan di dalam ruangan dan di dalam ruangan tersebut terdapat orang yang sedang merokok. Pasti susana yang tadinya segar akan penuh dengan asap yang menyelimuti ruangan tersebut.

Dan kebanyakan wanita lebih suka tipe cowok idaman yang salah satunya tidak merokok, dengan alasan agar seluruh keluarganya nantinya menjadi sehat jasmani maupun rohani dalam kehidupan rumah tangga. Walaupun kesehatan dan penyakit bukan ada di tangan rokok namun rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.

perbedaan cowo perokok dan tidak perokok

Namun dalam membedakan cowo yang perokok dengan yang tidak merokok sangat sulit untuk di bedakan, hanya saja mempunyai ciri-ciri bagi cowo yang merokok dengan yang tidak.

Tentu saja akan menyulitkan bagi anda yang tidak mengetahui bagai mana cara membedakan cowo perokok dengan yang tidak. Maka dari itu pada artikel kali ini admin ingin membahas bagai mana cara membedakan cowo perokok dengan yang tidak perokok.

Langsung saja kita bahas bagaimana cara membedakannya.

1.Jerawat

Perokok:

Kebiasaan merokok juga dapat menimbulkan area kulit wajah akan mengalami sulitnya untuk ber regenerasi perubahan kesegaran wajah dan mengakibatkan wajah akan banyak timbul jerawat dan fase sembuh/hilangnya jerawat juga akan lebih lama.

Non perokok:

Wajah akan lebih bersih,dan sedikit timbulnya jerawat di karenakan proses regenerasi kulit berlangsung secara menyeluruh dan teratur sehingga akan mudah pula jika tumbuh nya jerawat, jadi untuk menghilangkan jerawatnya akan lebih mudah.

2.Nafas

Perokok:

Umumnya setiap perokok akan mempunyai nafas yang lebih bau karena kadar asap yang membekas di area mulut, dan kebanyakan perokok jika batuk maka akan meludahkan ludah yang berwarna hijau-kehijauan.

Non perokok:

Bagi yang tidak merokok, nafas akan lebih segar walaupun kadang mempunyai aroma yang kadang agak sedikit  bau.Bila dia berdiam tanpa berbicara lebih dari 2jam, namun bau yang di keluarkan bukan karena bau dari rokok tersebut melainkan bau dari uapan udara yang tersimpan di dalam mulut dalam waktu lama.

3.Rambut

Perokok:

Perokok akan mempunyai rambut yang lebih rapuh, kerapuhan sendiri di akibatkan dari zat-zat yang sudah menyerap di anggota tubuh dan terutama yang banyak di area kepala yang akan di alami perokok dengan resiko kebotakan yang lebih besar.

Non perokok:

Rambut yang di alami oleh orang yang tidak merokok, rambutnya akan lebih hitam dan kokoh sehingga mempunyai resiko kecil kebotakan rambut yang ada pada dirinya.

4.Mulut

Perokok:

Umumnya setiap perokok mempunyai gigi yang kuning karena di sebabkan oleh tumpukan tar yang menumpuk di area sela gigi dan menyebabkan bau yang lebih menyenyengat bila si perokok anda ajak bicara.

Non perokok:

Akan mempunyai gigi yang lebih bersih bahkan lebih putih karena tidak ada tar yang menempel di area gigi. Dan akan mempunyai bau mulut yang wajar bukan dari asap rokok, kecuali bila yang anda ajak bicara tidak gosok gigi 3 hari. hehehe

Mungkin hanya info itu saja pada artikel kali ini dan bisa anda praktekan secara langsung apakah cara ini bisa membedakan bagai mana cowok yang perokok dengan yang tidak, serta nantikan juga artikel selanjutnya yang bakal lebih bermanfaat dari ini dan jangan lupa untuk berlangganan artikel di web sederhana ini secara GRATIS!!!Dengan menulis email anda di kolom bawah pada kolom yang sudah di sediakan.Dan jangan lupa kritikanya di komentar.Salam Sehat!!!!

0 Response to " Cara Termudah Membedakan Cowok Perokok dan Tidak Perokok."

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan