Cara Termudah Mengetahui Tanggal, Bulan, dan Tahun Pembuatan Akun Google

Pada artikel sebelumnya admin membahas bagaimana Cara Mengamankan Akun Google Jadi Teraman namun pada artikel kali ini admin ingin membahas Cara Mudah Mengetahui Tanggal, Bulan, dan Tahun Pembuatan Akun Google.

Akun google memang sangat penting bagi pengguna android namun kelalaian pengguna juga bisa menyebabkan kehilangan akun google sendiri. Namun akun google ini bisa kawan-kawan amankan dengan berbagai fasilitas keamanan yang telah di berikan oleh google.


Kemudian bagai mana bila akun google yang kawan-kawan miliki hilang, lupa sandi, atau bahkan di curi, tentu saja akan menyusahkan kawan-kawan untuk dapat mengembalikan akun tersebut bila pertanyaan google tidak bisa kawan-kawan jawab dengan pas dan tepat.


Cara mudah mengetahui tanggal,bulan,dan tahun pembuatan akun google dengan cepat

Namun bila akun yang kawan-kawan miliki lupa sandi dan data di keamanan akun misalkan nomor hp dan email pemulihan yang di tulis di dalam email tersebut masih aktif, maka akun masih sangat mudah untuk di kembalikan.

Tapi, bila email pemulihan dan nomor hp yang ada di email tersebut sudah tidak aktif atau bahkan tidak di pasang sama sekali,tentu akan mempersulit kawan-kawan untuk mengambil akun itu kembali.

Namun ada cara lain untuk dapat mengambil akun google yang kawan-kawan miliki dengan cara, mengingat tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun google tersebut. Sekian orang yang membuat akun google banyak yang mengabaikan tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun itu sendiri. Padahal data kecil tersebut sangat berharga bagi keselamatan akun google yang kawan-kawan miliki.

Jadi pertanyaanya?. Bagai mana cara mengetahui tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun tersebut. Bahkan sama sekali kawan-kawan tidak ingat sebelumnya.

Jawabanya?. Sangat mudah untuk mengetahuinya.

Caranya?. Ketika kawan-kawan membuat akun google apakah ada email pertama yang menyambut pendaftaran akun kawan-kawan, tentu saja ada biasanya email penyambutan akun tersebut adalah "Tim gmail" yang bisa anda cari di aplikasi paling bawah pada akun google yang anda miliki dengan mengecek nya lewat aplikasi GMAIL pada smartpone kawan-kawan.

Bila di email kawan-kawan terdapat banyak pesan yang lebih dari 200 pesan, pasti akan mempersulit kawan-kawan jadi caranya kawan klik kolom pencarian di bagian atas kemudian kawan klik dengan tulisan "Tim gmail" kemudian cari yang paling bawah biasanya ikon berwarna ungu dan ada simbol G jadi kawan-kawan klik dan akan muncul kata-kata sambutan dari pihak gmail.

Tapi kawan fokus pada tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun yang ada pada trol bar di atas yang biasanya tertutup dan bisa di buka dengan menekan teks "Tampilkan detail" maka kawan-kawan akan menemukan tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun tersebut dan memang pas dan tidak salah lagi karena pada hari di mana kawan-kawan membuat akun di hari itulah email tersebut berada di email anda, untuk menyambut kedatangan anda.

Bagai mana! Mudah bukan untuk mnemukan tanggal, bulan, serta tahun pembuatan akunya. Bila ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar, karena kolom komentar di bawah sudah admin sediakan kusus untuk kawan-kawan yang ingin bertanya dan lain-lain.

Mungkin hanya itu saja artikel tentang cara mengetahui tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun google. Salam dari admin Semoga berhasil!!!..

7 Responses to "Cara Termudah Mengetahui Tanggal, Bulan, dan Tahun Pembuatan Akun Google"

  1. oiya pas pertama kan ada email sambuta dari itu ya, gak kepikiran aku

    ReplyDelete
  2. sampai sekarang akun gmail ke sayangan ane blm bisa balik

    ReplyDelete
  3. Gmna klau email kita sdh gak bisa dilihat.(di hacker)
    Cara melihat bulan tahun nya gmna?
    Klau email pemulihan saya kata sandi sebelumnya yang di gunakan sama bulan dan tahun pembuatan email.
    Sedangkan email sya sdh tdk bisa di akses

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau sudah gini mah sedikit sulit bos...

      Delete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan