Cara Mudah Berjualan di Itemku Menggunakan Itemku Express

Berjualan di itemku memang sangat menyenangkan di tambah bisa meningkatkan pendapatan kawan-kawan yang sedang mencari situs alternatif untuk berjualan akun game online atau pun char id suatu game.

Karena di itemku mempunyai banyak fasilitas yang di tawarkan baik untuk pembeli atau pun untuk penjual, karena yang pernah admin alami berjualan di itemku itu sangat cepat terjual dan sangat mudah serta tidak ribet untuk cara berjualan dan pembelian akun game yang sesuai kebutuhan bagi para pembeli.

Namun seiring berjalanya waktu pada saat ini banyak nya para penjual dari pada pembeli, tentu saja membuat persaingan penjualan lebih besar dan kawan-kawan tentu nya harus bisa menarik para pelanggan untuk datang ke toko kawan-kawan dan bisa membeli akun yang kawan-kawan jual.

Dan ahirnya pihak itemku memberikan fasilitas yang sangat bagus bagi para penjual yang tentu nya fasilitas tersebut di buat agar cepat laku dan fasilitas tersebut di namai sistem penjualan dengan itemku express.

Di fasilitas itemku express ini sangat membantu sekali bagi para penjual terutama lebih cepat laku karena fasilitas yang telah terdapat penyimpanan akun di pihak itemku express, maksudnya akun yang kawan-kawan jual sudah di pegang oleh pihak itemku jadi akan mudah bila ada yang membeli akun.Kawan-kawanpun tidak perlu repot lagi mengirim akunya ke penjual karena tugas tersebut telah di ganti oleh pihak itemku.

cara mudah berjualan di itemku menggunakan itemku express

Jadi intinya kawan-kawan tidak perlu repot dan hanya tinggal terima uang bersih. Adapun syarat berjualan di itemku express antara lain.

-penjual yang terkait dengan akun tersebut.

Maksudnya penjual yang menjual akun tersebut adalah memang akun yang di pegang atau di mainkan oleh penjual yang menjual akun game tersebut.

- Penjual bertanggung jawab secara penuh atas segala risiko yang timbul di kemudian hari terkait dengan informasi yang dibuatnya.

Maksudnya penjual harus bertanggung jawab kepada akun yang di jual kepada pembeli apabila terdapat kerusakan yang terdapat di akun yang di jual, dan di wajibkan menulis descripsi dagangan sesuai kondisi akun dan jangan melebih-lebihkan informasi yang seharusnya tidak terdapat dalam akun yang di jual.

- Penjual wajib mengisi nama atau judul barang dengan jelas, singkat dan padat.

Yang seperti admin katakan di atas, tulis descripsi dagangan kawan-kawan sesuai kelebihan dari dagangan kawan-kawan dan pastikan jangan melebih-lebihkan kualitas dagangan kalian yang tidak seharusnya ada pada kelebihan dagangan kalian.

- Penjual dilarang melakukan duplikasi dagangan dengan menyalin atau menggunakan gambar dari dagangan yang sudah dijual melalui itemku express.

Penjual di larang melakukan duplikasi yaitu para penjual lover tidak boleh menjual dagangan yang serupa atau pun sama di dalam itemku express baik menggunakan gambar game terkait yang di jual di itemku express atau hal serupa lainya yang menyebabkan pelanggaran oleh pihak itemku.

- Penjual wajib menampilkan gambar produk yang sesuai dengan deskripsi produk yang dijual dan tidak mencantumkan logo ataupun alamat situs jual-beli lain pada gambar.

Jadi para penjual lovers harus menjual akun dengan gambar yang terpampang di itemku express yang sesuai dengan bentuk dagangan yang asli di jual dan jangan menggunakan gambar dagangan yang berbeda dari yang asli nya apa bila melanggar maka pihak itemku lah yang akan memperingatkan kawan-kawan.Karena hal tersebut adalah sebuah pelanggaran.

syarat yang lainya bisa kalian liat di sini

(Baca sampai bawah dulu, baru liat syarat lainya jon)

Dan adapun cara berjualan di itemku express.

Pertama, pada saat kalian mengajukan penjualan di itemku express maka kalian akan di arahkan di sebuah kolom yang menyerukan " tulis email di sini" pada kolom tersebut harus kalian isi dengan email yang ingin kalian jual dan di bawah kolom terdapat kode seperti "sjsk2sj" kode tersebut adalah sebuah kode yang setelah kalian ajukan dagangan yang kode tersebut wajib di ganti dengan kata sandi pada akun yang ingin kawan-kawan jual dan jangan lupa pilih dua pilihan yang sesuai game kawan-kawan miliki.misalkan akun yang kalian jual itu akun pribadi jadi pilih "akun pribadi" tapi kalo kawan-kawan mempunyai akun tersebut dari hasil beli dari penjual akun lainya maka tulis "akun reseller"

-kedua,  setelah mengisi email pada kolom di atas kalian akan di serukan kolom selanjutnya yaitu "masukan nama dagangan" dalam nama di atas pastikan kalian menggunakan nama yang pas jangan di lebih lebihkan.misal kalian menjual item game clash of clans maka nama dagangannya misalnya "town hall 9" maka jangan di buat yang berlebihan seperti "town hall 9 gems 5000, builder 5, bonus clan lev 9". Dan tag dagangan kalian misalkan "town hall 9".

-ketiga, selanjutnya tulis harga dengan pas dan tentunya sesuai dengan harga akun tersebut ya. Kemudian isi descripsi dengan pas dan tepat sesuai pada akun yang kawan-kawan jual.

-keempat, baca dulu persyaratanya dan tata cara nya dengan pelan dan di pahami, sesudah di baca klik kolom dan akan muncul tanda "✔" dan klik "kirim"

-kelima, sesudah klik kirim akan di alihkan pada halaman dagangan akan ada akun yang kalian ajukan tadi dan di kolom akun yang di jual tadi ada kolom "konfirmasi". Jadi kolom tersebut harus di klik setelah kalian ubah pasword email kawan-kawan dengan pasword yang sudah di sarankan oleh pihak itemku tadi.

Jika sudah di rubah pasword akunya dengan pasword yang sudah di sarankan baru klik "konfirmasi" dan selesai. Tinggal tunggu 1x24 jam maka akun kawan-kawan akan terpampang pada penjualan di itemku express sesuai kategori game yang kalian jual.

Gi mana?, "MUDAH BUKAN!!.. Selamat mecoba dan jadilah penjual yang jujur dan dapat di percaya. Demikian informasi tersebut admin buat, semoga dapat membantu kawan-kawan yang sedang membutuhkan informasi ini.

Dan apabila terdapat pertanyaan, kritikan, saran jangan malu-malu untuk di tanyakan kepada admin karena kolom komentar terdapat di bawah yang sudah admin siapkan kusus untuk kalian. Dan dengan senang hati admin akan menjawabnya.

0 Response to "Cara Mudah Berjualan di Itemku Menggunakan Itemku Express"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan