Cara Mengembalikan Akun Google Yang di Hack Terbaru 2018

Baiklah pada artikel kali ini admin ingin membagikan informasi bagai mana cara mengembalikan akun google yang di curi, di rampas, atau di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Siapa yang tidak kenal dengan akun google. Akun google sebagai mana yang kita pahami sekarang ini yaitu untuk menyimpan data pribadi atau untuk masuk di situs-situs yang membutuhkan akun google, contoh nya saja semua produk dari google antara lain yang membutuhkan akun google yaitu seperti gmail, email,google drive, google plus, google adwords, blogger serta masih banyak lagi bila kita sebutkan satu per satu. 

Bahkan sekarang sudah banyak aplikasi dan game lain produk google yang menggunakan akun google untuk masuk di dalam sebuah aplikasi atau game tersebut dengan tujuan agar bisa masuk dan untuk menyimpan data dari sebuah aplikasi atau game yang kita simpan di dalam akun google tersebut.

Namun yang perlu di perhatikan pada era canggih saat ini kecanggihan teknologi semakin berkembang, begitu pula dengan kecanggihan kejahatan. Sangat banyak pencuri yang berganti propesi dari pencuri di dunia nyata sampai sekarang pencuri di dunia maya, atau yang sering di sebut penipuan online, di dalam penipuan online terdapat bermacam-macam kejahatan yang sampai pada yang kita bahas kali ini adalah kejahatan pencurian akun dari basic akun google yang bisa di curi oleh orang-orang pintar dalam dunia pembobolan akun.

Cara Mengembalikan Akun Google Yang di Curi

Karena kebanyakan orang-orang pintar sekarang banyak menggunakan akun google untuk menyimpan data-data penting atau pun di akun tersebut memang di kaitkan di dalam sebuah aplikasi atau game. Namun yang perlu di perhatikan ada beberapa penyebab terjadi nya akun google anda di curi atau di hacker oleh orang antara lain akun google anda mungkin anda gunakan untuk menyimpan data-data penting, akun google anda, anda kaitkan di sebuah aplikasi atau game yang mempunyai data yang sangat besar.

Namun pada kasus-kasus yang admin dengar saat ini kebanyakan pencurian akun tersebut berhubungan dengan akun google yang anda kaitkan dalam sebuah game yang di mana sebuah game tersebut mempunyai nilai jual yang bisa di katakan tinggi, jadi pada artikel kali ini admin akan membahas bagai mana cara mengembalikan akun google yang di curi orang lain.

Tidak perlu berlama-lama lagi langsung kita bahas bagai mana cara mengembalikan akun yang di curi dan akan kita bahas dengan jelas.

Pertama-tama>>>

Setiap akun yang di curi oleh orang lain pasti akan ada notifikasi yang paling sering adalah notifikasi.  " perlu tindakan tambahan " tentunya notifikasi tersebut ada di smartpone kawan-kawan

Yang ke-2

kemudian anda klik saja pada notifikasi pada smartpone kawan-kawan tersebut maka akan ada loading sebentar dan akan di mintai untuk memasukan pasword, maka tuliskan saja pasword sebelumnya yang kawan-kawan ingat klik "coba lagi".

Yang ke-3

kemudian akan muncul kata-kata yang di atas "Tidak dapat masuk" kata-kata yang di tengah "salah ketik sandi atau akun telah berubah. Ketik ulang sandi anda. Jika anda lupa kata sandi anda dan perlu memulihkan akun ini, klik di sini".

Yang ke-4

Kemudian klik "di sini" kemudan kawan-kawan pilih perangkat broswer yang kawan-kawan pilih,admin anjurkan menggunakan google crome.

Yang ke-5

Kemudian kawan-kawan akan di mintai untuk memasukan sandi yang sama sebelum akun kawan-kawan di curi.Dan klik,maka akan ada tulisan "sandi anda telah di ubah ---- hari/jam " dan di bawahnya ada tulisan biru yang mengatakan "tidak mengubah sandi".Jadi kawan-kawan klik yang tulisan biru "tidak mengubah sandi" tersebut.

Yang ke-6

Maka akan ada tulisan "apakah anda ingat kata sandi ter-ahir anda bisa masuk di akun ini" jadi kalian tulis saja kata sandi yang biasa kawan masuk ke akun sebelum di curi dan Klik

Yang ke-7

Kemudian biasa nya akan ada tulisan "kembalikan akun anda dengan mengirim kode verifikasi ini lewat SMS". Bila kawan-kawan meilhat ujung/ter-ahir dari nomor tersebut bukan nomor kawan-kawan,maka kawan bisa klik tulisan biru di bawah yang mengatakan "coba cara lain untuk masuk".

Yang ke-8

Kemudian akan muncul tulisan
"Kembalikan akun anda dengan memverifikasi email anda untuk dapat masuk di akun ini". Bila email potonganya ahirnya berbeda dari email pemulihan yang kawan isi di email pemulihan dahulu, maka klik kata yang di bawah yang berwarna biru yang mengatakan "coba cara lain untuk masuk".

Yang ke-9

Kemudian akan muncul kata "Kapan anda membuat akun ini" di sinilah pusat dari keamanan nya bila kawan-kawan bisa menjebol nya dengan memasukan bulan dan tahun dengan benar maka kawan-kawan akan berhasil mendapatkan akun anda kembali.setelah anda memasukan bulan dan tahun pembuatan akun langsung klik.

Yang ke-10

Kemudian akan muncul kolom, dan dengan kata di atasnya yang mengatakan  "amankan akun anda dan jangan mengisi kata sandi yang pernah di tambahkan di akun ini".
Dan terdapat 2 kolom dan isi kata sandi anda yang baru dan Tara????.akun anda kembali lagi. Dan jangan lupa mengamankan akun anda dengan seaman-amannya.

Mungkin hanya informasi ini yang dapat admin bagikan bila terdapat kata-kata yang sulit di pahami atau ingin bertanya seputar cara mengembalikan akun google yang di curi,bisa kawan-kawan tanyakan lewat komentar.

7 Responses to "Cara Mengembalikan Akun Google Yang di Hack Terbaru 2018"

  1. makasih infonyaa gan, ijin cobaa yaaaa...

    ReplyDelete
  2. jika lupa tanggal, bulan dan tahun pembuatannya gimana gan

    ReplyDelete
  3. Thanks trik nya, coba dipraktekin

    ReplyDelete
  4. Kalo tgl - bulan - tahun < pembuatan nya , gk tau / lupa , gi mna caranya ?

    ReplyDelete
  5. Anda bisa membaca cara menemukanya di http://www.betara.net/2016/11/cara-mudah-mengetahui-tanggalbulandan.html?m=1

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan